SEMUA ORANG BISA BER-APRESIASI SASTRA DI SINI

Poster-poster Pementasan Teater KOIN

 "Opera Ikan Asin" 
Naskah : N. Riantiarno & Bertolt Brecht. 
Sutradara : Teuku Arief Irawan

 "Airmata Dan Mainan : Cairan Perempuan" 
Naskah: Riris K. Toha Sarumpaet. 
Sutradara : Bimoaji Sekar Wibowo

 "Wabah" 
Naskah : Hanindawan. 
Sutradara : Dadi Krismatono

 "Cien Sonetos de Amor" 
Naskah puisi : Pablo Neruda. 
Sutradara : Dadi Krismatono

 "Opera Primadona (II)" 
Naskah : N. Riantiarno. 
Sutradara : Teuku Arief Irawan

Pentas 2 Wajah : 
"Dokter Gadungan" 
Naskah : Moliere. 
Sutradara : Farid Rahman H. 
"Mak Comblang" 
Naskah : Nikolai V. Gogol. 
Sutradara : Teuku Arief Irawan

 "Kereta Kencana" 
Naskah asli : Eugene Ionesco (Les Chaises, 1952) 
Adaptasi : W.S Rendra. 
Sutradara : Dadi Krismatono
"Kisah Cinta dan Lain-lain" 
Naskah : Arifin C. Noer. 
Sutradara : Dede Pramurza

 "Inspektur Jenderal" 
Naskah : Nikolai V. Gogol. 
Sutradara : Dadi Krismatono

 "Inspektur Jenderal (II)" 
Naskah : Nikolai V. Gogol. 
Sutradara : Dadi Krismatono

 "Trilogi Opera Kecoa: Bom Waktu" 
Naskah : N. Riantiarno. 
Sutradara : Bimoaji Sekar Wibowo

 "Sampek Engtay" 
Naskah : N. Riantiarno. 
Sutradara : Bimoaji Sekar Wibowo

 "Tuyul Anakku" 
Naskah : W.S Rendra. 
Sutradara : Lano Sarwo Kurniawan

"Wek-Wek" Naskah : Anton Chekov. Adaptasi : Komunitas Teater Koin. Sutradara : Gilang Taufik Ramadhian
"Tumirah (Sang Mucikari)"
Naskah : Seno Gumira Ajidarma
Sutradara : Anang Taufik Ghufron

3 komentar:

ryo said...

Dear Koin, boleh di share copy naskah Inspektur Jendral II yang di pentaskan di jakarta?

Saya Ingin mencoba mementaskan kembali Inspektur jendral yang pernah Koin pentaskan

kalau diperkenankan, kirim saja ke email saya di ryo.psy@gmail.com

Terima kasih,
Salam Persatuan dan Budaya
dari Saudaramu di Jakarta.

(Rio)

noname said...

Sukses terus utk teater koin. Seingat saya, kakak saya dulu pernah menyebutkan tentang teater koin. Entah dia termasuk dlm komunitas ini atau tidak. Saya juga lihat vcd kka saya berperan dalam sebuah teater. Rindu rasanya melihat ia berakting kembali. Salam hangat dari adik (alm) Gde Eko Saputra.

Unknown said...

Permisi, saya boleh minta copy naskah opera ikan asin.

Saya ingin mementaskan kembali naskah tersebut.

Jika di perbolehkan bisa di kirimkan ke amalat marzuki.senior86@gmail.com

Terima kasih